Kode Perilaku Inspektor Professional

Kode Global Integritas Inspeksi Buruh adalah kode internasional yang berupaya untuk mendirikan kredibel, etika dan perilaku profesional secara konsisten diharapkan dari inspektorat kerja karyawan di seluruh dunia. It was developed by the International Association of Labour Inspection (IALI) in June 2008, and represents a commitment to ensure that all labour inspectorate activities are underpinned by professionalism, respect, neutrality and integrity. Ini dikembangkan oleh International Association of Labour Inspection (IALI) pada Juni 2008, dan mewakili komitmen untuk memastikan bahwa semua kegiatan inspektorat perburuhan didukung oleh profesionalisme, menghormati, netralitas dan integritas. There are six key values in this code: Ada enam nilai utama dalam kode ini:

1. knowledge and competence pengetahuan dan kompetensi
2. honesty and integrity kejujuran dan integritas
3. courtesy and respect sopan dan hormat
4. objectivity, neutrality and fairness objektivitas, netralitas dan keadilan
5. commitment and responsiveness, and komitmen dan responsif, dan
6. consistency between personal and professional behaviours. konsistensi antara perilaku pribadi dan profesional.


The six values in the Global Code of Integrity reinforce the principles in the departmental code of conduct. Keenam nilai dalam Kode Global Integritas memperkuat prinsip-prinsip dalam pedoman perilaku departemen. The departmental code provides a framework to guide ethical conduct based on five core principles: Kode departemen menyediakan kerangka kerja untuk mengarahkan perilaku etis didasarkan pada lima prinsip inti:

1. respect for the law and system of government menghormati hukum dan sistem pemerintahan
2. respect for persons menghormati orang
3. integrity integritas
4. diligence, and ketekunan, dan
5. economy and efficiency. ekonomi dan efisiensi.


If you feel that an inspector has not operated within this framework, you are able to make a complaint . Jika Anda merasa bahwa seorang inspektur tidak beroperasi dalam kerangka kerja ini, Anda dapat mengajukan keluhan.

0 komentar:

Posting Komentar